Selasa, 23 Desember 2014

Belok Ke J Masak Anda Bisa Proud Of


Ini benar-benar tidak jarang merasa seolah-olah rumah Anda benar-benar membosankan, tempat bersemangat. Semua yang dapat mengubah Anda harus mulai memasak untuk hobi saja. Dapur Anda adalah seperti sebuah oasis, dan semua orang tahu bahwa jika Anda mengambil beberapa waktu dalam, hasilnya kemungkinan akan menjadi hidangan lezat bagi semua orang untuk pengalaman. Membaca panduan ini untuk beberapa ide di mana Anda bisa memulai.


Pastikan Anda menyimpan semua rempah-rempah Anda saat di tempat-tempat dingin dan gelap. Pastikan mereka tidak berada dalam kompor. Kelembaban, cahaya serta panas, akan membuat mereka kehilangan rasa mereka. Itu tidak bisa alllow untuk mencicipi makanan. Memiliki toko rempah-rempah dan rak itu dalam dapur Anda.

Dalam kasus Anda memasak untuk orang penting, seperti bos baru atau mungkin untuk sebuah pesta makan malam, jangan menggunakan resep baru bersama dengan bahan baru. Pastikan Anda berlatih hidangan pertama untuk keluarga Anda sendiri. Percobaan dari itu untuk memastikan itu adalah bagaimana Anda membutuhkannya.

Mencoba untuk mempersiapkan satu minggu dari makanan. Hal ini akan menghemat waktu Anda berbelanja untuk bahan makanan, dan pasti akan mengurangi stres mendapatkan untuk menghasilkan ide makan dengan menit terakhir, jika Anda dapat memasukkan kebiasaan merencanakan menu mingguan. Juga, memiliki notepad magnet yang didukung tentang kulkas, dan menuliskan setiap item yang Anda akan kehabisan. Dengan cara ini, rumah Anda akan hampir selalu diisi dengan menggunakan bahan-bahan yang Anda gunakan secara teratur.

Bila Anda merebus sayuran atau memasak mereka selama berhari-hari, mereka mungkin akan kehilangan banyak nutrisi. Memilih metode memasak cepat sebagai gantinya. Anda dapat uap atau tumis sayuran atau memakannya mentah.

Cepat rendam bukan jika Anda lupa untuk merendam biji Anda langsung. Hanya ditempatkan kacang dalam panci benar-benar besar dan tutup dengan air. Bawa ini mendidih Anda, kemudian panas rendah dan didihkan selama sekitar dua jam. Metode ini sama efektifnya untuk malam lebih rendam dan dapat membantu Anda menghemat waktu.

Selalu memutuskan untuk memasak dengan menggunakan anggur yang Anda hanya akan minum sendiri. Kemungkinannya adalah bahwa Anda dapat mengharapkan untuk berubah tidak menyukai apa pun yang Anda membuat Anda harus bahkan tidak suka rasa anggur yang sedang Anda memasak dengan! Jadi, pilih anggur yang sangat baik Anda tahu bahwa Anda memuja, dan Anda pasti akan hanya ingin hidangan Anda bahkan lebih.


Gunakan imajinasi Anda dengan ide-ide Anda mungkin baru saja membaca. Buat makanan seluruh keluarga Anda juga bisa menikmati bersama-sama. Memasak bisa membantu Anda menurunkan berat badan, menghemat uang dan menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan keluarga. Best of luck dalam upaya kuliner masa depan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar